Selasa, 04 Mei 2010

Aku disini untukmu


E C
Melayang kau cari - cari arti
E C
Yang pasti takkan kau temui
E C
Tak perlu kau nilai - nilai semua
E C
Biarlah semua adanya

E C
Kau coba meraba - raba hati
E C
Warna gejolak disini
E C
Alirkan semua rahasia
E C
Taburkan dalam suasana

Reff :
E Bm
Tak usah kau cari makna Hadirnya diriku
F#m A
Aku disini untukmu
E Bm
Mungkin memberi arti cinta Pada diriku
F#m A
Aku disini untukmu

E C
Tak usah kau tanya-tanya lagi
E C
Coba kau hayati peranmu
E C
Lupakan sekilas esok hari
E C
Semua telah terjadi

B A
Aku dan dirimu Tenggelam dalam asa
G#m F#
Dan tak ingin lari Tanggalkan rasa ini
B A
Cobalah entaskan Pastikan lepas atau terus
G#m A
Semoga perih terbang tinggi diawan
Back to Reff :

E Bm
Lepaskan sejenak berat beban dipundakmu
F#m A
Aku disini untukmu
E Bm
Pastikan kau jawab semua ragu dicintamu
F#m A
Aku disini untukmu
Back to Reff :

E C
Kau coba meraba - raba hati
E C
Warna gejolak disini
E c
Alirkan semua rahasia
E C
Taburkan dalam suasana...

my self

my self