Kamis, 29 April 2010

bintang hidup ku

Intro : Cm G# 4X
Cm Gm
Aku slalu bernyanyi
C# C Fm C Fm Bb
Lagu yang engkau ciptakan, kau nyanyikan
Cm Gm
Dan aku slalu ikuti
C# Gm Fm Gm Fm Bb
Semua cerita tentangmu, hari-harimu
D# D#m G# G
Kau jadi inspirasiku, semangat hidup
Cm C G#
Dikala aku sedih, dikala aku senang
Cm G#
Saat sendiri dan kesepian
Fm E D#
Kau bintang dihatiku intro D# G# 2X

Cm Gm
Apapun yang kau lakukan
C# C Fm Cm Fm Bb

Baik dan buruk bagiku tetap indah
Cm Gm
Tak satupun alasan
C# Gm Fm Gm Fm Bb
Untuk melupakanmu, meninggalkanmu
D# D#m G# G
Aku slalu berdiri menunggumu
Cm
Dikala engkau terbang
C G#
Dikala engkau jatuh
Cm C B
Sampai mati ku kan tetap setia
D# D#m G# G
Aku slalu berdiri diblakangmu
Cm
Dikala kau dipuja
C G#
Dikala kau dihina
Cm G#
Sampai mati ku kan tetap membela
Fm E D# G#
Kau tetap bintang ku
Fm E D# G#
Kau lah superstar ku

my self

my self